April 18, 2024
Hot NewsHot ReleasesNew ComersUncategorized

Prejudize Bergegas buat Album Penuh, Lepas Pengantar “Blazing Pledge”

Unit hardcore asal Bandung, Prejudize memang selalu haus akan eksplorasi untuk melahirkan nomor-nomor ganas yang seakan mencerminkan energi mereka. Kali ini, kuintet ini bergegas buat kelahiran debut albumnya dan melepas pengantarnya, nomor tunggal bertajuk “Blazing Pledge” pada Rabu, 8 November 2023 via digital.

Di tengah kesengsaraan dan kemalangan dalam bertahan hidup yang rasanya sering kita simak di linimasa, dikabarkan media massa atau bahkan secara personal dirasakan, masih ada orang-orang yang tetap gigih dalam menjalankan hidup, semangat ini juga yang mereka rasakan.

Jadi apresiasi buat mereka yang sudah mengusahakannya, sekaligus persuasi bagi yang pesimis.“Blazing Pledge” jadi bentuk komitmen mereka bahwa sikap pesimistis tak ada dalam kamus mereka. Kali ini dengan lambang anjing galak sebagai ikon yang tetera di sampulnya, jadi refleksi dari bentuk bersikeras mereka untuk tetap ngotot menjalani hidup satu paket dengan persoalan di dalamnya.Tentu, visual dan narasi saja belum cukup untuk membangun atmosfer berapi-api yang ingin mereka sampaikan lewat “Blazing Pledge”.

Sikapnya diperkuat dengan tatanan audio mereka yang memamerkan gaya permainan lebih galak, tajam dan eksploratif.Menyatukan harmoni hardcore beatdown dengan susunan riffs metal, Prejudize semakin meyakinkan pendengar jika mereka layak untuk disebut unit hardcore yang heavily influenced by death metal. Riffs agresif, ritme progresif serta karakter vokal emosional yang jadi upaya penuh buat membangun atmosfer.Tak hanya itu, mereka juga punya kejutan dalam single terbarunya ini dengan menerapkan formula tak lazim sebagai nomor hardcore.

Menginjeksi kawin silang antara musik bergitar dan elektronik di badan lagu yang sama. Menghasilkan pengalaman baru sekaligus kesan kalau mereka merupakan unit hardcore eksploratif yang gemar mendobrak pakem sebagai evolusi kancah musik tersebut.

Sejauh ini, Prejudize merilis single ini secara mandiri sekaligus dilepas haya via digital. Perilisan single ini juga akan segera disusul dengan kabar perilisan t-shirt yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara album penuhnya, mereka sudah sepakat akan melepasnya di tahun depan.

Sila simak nomor “Blazing Pledge” di berbagai kanal musik digital segera dan nantikan album penuhnya!

Related posts

Metallica merilis digital single terbaru “Too Far Gone? (Live from MetLife Stadium, East Rutherford, NJ – August 6, 2023)”

Taqi Cahyadi

Bark, Aplikasi untuk Pantau Obrolan Anak di Internet

Angga Foster

Apple Patenkan Kabel Menyala Dalam Gelap

Angga Foster

Leave a Comment