April 24, 2024
Image default
Event & CommunityWhat's New

Serunya Acara ‘Jelusick: Album Listening Party’ Gelaran Ramah Tamah Indonesia

South Jakarta – Dunia musik rock telah kembali diramaikan dengan kehadiran para musisi berbakat dari Eropa, yaitu Jelusick. Pada 16 Maret 2024, Ramah Tamah Indonesia dengan dukungan dari Firefly Records dan Musica Studios telah menggelar acara spektakuler bertajuk “Jelusick: Album Listening Party” di Qi Lounge – The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Acara tersebut merupakan gebrakan baru dengan konsep pertemuan penggemar secara virtual baik offline maupun online pertama kali di Indonesia.

Jelusick, sebuah band asal Kroasia yang telah merilis album perdana mereka, “Follow the Blind Man”, pada 29 September 2023, kembali memukau para penggemar dengan karya-karya baru mereka.

Dalam acara ini, para anggota Jelusick beserta manajemennya turut hadir secara virtual melalui Zoom, menambah kehangatan suasana dengan kehadiran mereka yang begitu dinanti.

Dino Jelusick, Ivan Keller, Mario Lepoglavec, dan Luka Brodaric, keempat pemain kunci dalam band ini, dengan penuh semangat menyampaikan dua lagu terakhir dari album tersebut, “Chaos Master” dan “The Bitter End”. Dari 11 lagu yang terdapat dalam album ini, 7 diantaranya telah dirilis dalam bentuk video musik resmi.

 

Zoom meeting dengan para personil Jelusick ( foto : istimewa )
Zoom meeting dengan para personil Jelusick ( foto : istimewa )

 

Hearing session album Follow The Blind Man - Jelusick ( foto : istimewa)
Hearing session album Follow The Blind Man – Jelusick ( foto : istimewa)

 

Black Horses ( foto : istimewa)
Black Horses ( foto : istimewa)

 

Vanya CEO Ramah Tamah Indonesia bersama Ikmal Tobing dan Lie Andi ( foto : istimewa )
Vanya CEO Ramah Tamah Indonesia bersama Ikmal Tobing dan Lie Andi ( foto : istimewa )

 

Sementara itu, 4 lagu lainnya pertama kali diputar secara eksklusif dalam acara Album Listening Party ini, dengan visualisasi dan video lirik khusus yang dibuat oleh Ramah Tamah Indonesia.

Acara ini tak hanya mengundang kehadiran Jelusick secara virtual, namun juga menghadirkan penampilan istimewa musisi dari Firefly Records, dengan partisipasi dari Abe Lubis, Bearfours, Manusia Aksara, dan Black Horses. Mereka adalah representasi dari semangat kreatif dalam industri musik Indonesia. Kehadiran mereka sebagai pengisi acara dalam Jelusick: Album Listening Party event sangatlah berarti/signifikan. Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam industri musik Indonesia seperti Ikmal Tobing dan Lie Andi turut memeriahkan acara ini.

Para audience yang hadir dalam event Jelusick: Album Listening Party ini tampak begitu antusias dengan kehadiran Jelusick secara virtual dan terkesima oleh kekuatan musikalitas yang ditawarkan dalam screening video album “Follow the Blind Man”.

Sebagai penyelenggara acara, Ramah Tamah Indonesia turut berterima kasih kepada Firefly Records dan Musica Studios atas dukungannya memeriahkan acara yang begitu berkesan ini.

Keberhasilan acara ini menjadi bukti bahwa Indonesia siap menyambut pergerakan baru dalam dunia musik, dan Jelusick merupakan salah satu band rock yang akan menuntun langkah tersebut.

Dengan demikian Ramah Tamah Indonesia, bersama para pihak terkait, berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan acara-acara yang memukau bagi para penggemar musik Indonesia. Bersama-sama,terus mendukung perkembangan musik Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

(SPR)

Related posts

Kim Gordon Ex-Sonic Youth’ Lepas Single Psychedelic Orgasm” Dari Album Baru

AQK

Salma Salsabil Ungkap Kerinduan Rumah Lewat Single “Rumah”

AQK

Simufil PWI Pusat dan Kemendikbudristek RI Gelar Diskusi Bisnis Musik dan Cuan Untuk Negara

AQK

Leave a Comment