April 20, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Sheryl Sheinafia Rilis Debut EP Independen Lewat ‘3 Stages of Grief’

South Jakarta – Bayangkan membungkus semua kesedihan, perasaan cemas, dan air mata ke dalam sebuah melodi yang langsung menyentuh jiwamu. Itulah ‘i am done with you’—sebuah EP oleh Sheryl Sheinafia. EP pertama Sheryl sebagai artis independen ini merupakan kompilasi lagu-lagu yang menggambarkan perjalanan cinta yang kusut dan berhasil melepaskannya.

Sheryl Sheinafia baru saja merilis EP berjudul ‘i am done with you’ pada 1 Maret 2024 berisikan
lagu-lagu dari single terdahulu; “Situationship”, “Dear Mr. Petty”, dan “Threepeat”, disertai bonus track berupa versi karaoke dari ketiga lagu tersebut. Melalui EP ‘i am done with you’, Sheryl Sheinafia telah menciptakan “3 Stages of Grief” versinya dalam menghadapi kehilangan dan menjalani hidup secara mandiri.

Sheryl Sheinafia – i am done with you ( foto : istimewa )

 

Berikut tiga tahapannya:

1. Denial—”Situationship”
“Situationship” menggambarkan kebingungan dalam kisah cinta modern. Hidup dalam lingkungannya sendiri, yakin bahwa ialah orang yang tepat, meski hanya dijadikan sebagai rebound dari hubungan sebelumnya. Dalam “Situationship”, Sheryl berpesan untuk tidak terjerumus ke dalam sebuah hubungan serius dan menyesalinya di kemudian hari. Meski begitu, ia tetap melakukannya.

2. Another Denial—”Dear Mr.Petty”
Masih dalam tahap ‘Denial’, “Dear Mr. Petty” merupakan potret kompleksitas hubungan di zaman modern yang menolak untuk menyadari adanya keretakan dalam hubungan, dan tetap berpegang teguh pada harapan yang terus gagal, meski sudah diblokir oleh mantan pasangannya di media sosial.

3. Acceptance—”Threepeat”
Setelah menyadari bahwa sudah waktunya untuk memprioritaskan diri sendiri daripada menjalani hubungan yang terus gagal, “Threepeat” melambangkan fase ‘Acceptance’, merayakan kebebasan dari toxic relationship, dan siap untuk memulai awal yang baru.

“‘i am done with you’ is a call to embrace your own story of resilience and empowerment. So
let’s embark on this journey together, finding solace in the melodies that lead towards self-liberation and acceptance”

Merampungkan trilogi ini, Sheryl Sheinafia juga berencana untuk melakukan tiga Pop-up Gig di
daerah Jabodetabek selama bulan Ramadhan untuk merayakan kebebasan dan fokus terhadap
#SelfCare. Nantikan informasi selengkapnya segera di Instagram @sherylsheinafia. Dengan begitu, trilogi yang telah rampung ke dalam EP bernama ‘i am done with you’ sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform (DSP) mulai tanggal 1 Maret 2024.

(SPR)

Related posts

Suara Kayu Rilis “Jutaan Salah Milyaran Maaf” Saat Momen Lebaran

AQK

Ada Masalah Panggung, Konser Bring Me The Horizon Terpaksa Dihentikan

admin

Superfans Dalam Industri Musik 2024: Menggali Potensi Besar Komunitas Di Era Algoritma

Angga Foster

Leave a Comment