April 24, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

TX2 Ekpresikan Rasa Kehilangan di Single Baru “So Numb”

South Jakarta – TX2 hari ini merilis sebuah lagu yang memilukan dengan liriknya yang kini bisa dibilang merupakan karyanya yang terbaik dari yang pernah ia ciptakan. Musisi rock yang sedang naik daun ini merilis “So Numb”, sebuah pandangan yang menyayat hati ke dalam perjalanan penyembuhannya yang jauh dari kata mudah. “Aku menulis ini tentang perasaan duka,” kata TX2, ia juga mendedikasikan lagu ini untuk siapa pun yang telah mengalami yang namanya sebuah kehilangan yang mendalam. Single terbaru dari TX2 ini datang menjelang tur besarnya di Amerika Serikat dengan rekan satu labelnya di Hopeless Records, NOAHFINNCE. Penggemar TX2 dapat mendengarkan lagu terbarunya sekarang melalui tautan: ffm.to/sonumb

‘So Numb’ adalah lagu tentang menghadapi masa-masa sulit atau masa berkabung. Aku resmi mencapai usia di mana orang-orang yang aku kenal sudah mulai meninggal, dan Cam telah kehilangan ibunya – jadi aku ingin menulis sebuah lagu sebagai penghormatan unutk orang-orang yang telah meninggalkan kita. Aku sangat buruk dalam menghadapi situasi ini, dan lagu ini menjelaskan tentang itu.” kata TX2.

TX2 – So Numb – Single Artwork

 

TX2, atau yang biasa disapa dengan nama aslinya Evan Thomas, membanggakan dirinya dalam bercerita mengalami pengalaman pribadinya di dalam lirik lagunya. Sebagai seseorang yang merupakan bagian dari komunitas LGBTQIA+, ia mengakui bahwa ia tidak selalu merasa cocok di tempatnya. Lagu-lagu yang ia buat mendokumentasikan pengalaman itu, namun sebenarnya – cerita yang ia tulis juga mewakilkan kita semua, untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasa sendirian di dunia ini. Seperti pada umumnya seorang rocker – penyanyi ini tidak jarang menyebabkan sedikit kekacauan dengan lagu barunya, jika itulah yang diperlukan untuk menarik perhatian pada isu-isu sosial penting. Dengan lagu barunya, ia membuat suaranya terdengar jelas dan lantang, tanpa ada rasa takut.

(SPR)

Related posts

GIGI Rayakan 30 Tahun Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY

AQK

Ariana Grande Rilis Album Baru ‘Eternal Sunshine’ Lepas MV Single Kedua

AQK

“UNTIL NEXT CHRISTMAS” Lagu Natal yang Patut didengarkan untuk Kalian dari DENNIS VAN AARSSEN

admin

Leave a Comment