April 24, 2024
Image default
Hot Releases

Skandal Resmi Luncurkan Versi Digital Lagu “Mimpi”

South Jakarta – Setelah dirilis dalam format video lirik, Skandal akhirnya melepas single terbaru mereka, ‘Mimpi’, kepada pendengar melalui Digital Streaming Platform, yang tersedia mulai Kamis, 21 Maret 2024. Sebelumnya ’Mimpi’ telah ditonton lebih dari 6000 kali di kanal Youtube Skandal sejak 28 Februari lalu.

’Mimpi’ sendiri merupakan single baru pertama mereka sebelum ’Melodi’, sebuah album penuh yang sedang mereka persiapkan dan rencananya akan dirilis pada pertengan tahun 2024 ini melalui label rekaman asal Bandung, Disaster Records. Single ’Mimpi’ diciptakan oleh gitaris Rheza Ibrahim, yang juga berperan sebagai produser di album ‘Melodi’. Di sini, Skandal tak berhenti mengeksplorsensibilitas pop dalam musik indie rock dan alternatif yang mereka tawarkan dengan sound yang makin solid.

“Makin ke sini, sepertinyanya kami banyak bikin musik yang style-nya nggak jauh-jauh dari musik dengan sound gitar yang dominan, yang dulu bikin kami jadi pengen nge-band,” jelas Siddha, sang gitaris. “Dan pengaruh musik pop-rock dan “musik radio” Indonesia di akhir 90-an dan awal 2000-an bisa dibilang cukup tinggi, di samping musik-musik indie atau alternatif dari AS maupun Inggris tentunya. Lagu ini juga sedikit banyak bisa jadi representasi bagaimana album penuh Skandal bakalan terdengar,” tambahnya.

Artwork single ’Mimpi’ dibuat oleh Eversomber dan video liriknya dibuat oleh Nauval Taufiqul Melalui SRM, single ’Mimpi’ sudah dapat dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform.

Skandal adalah Yogha Prasiddhamukti (vokalis, tamborin), Rheza Ibrahim gitaris), Robertus Febrian Valentino (gitaris, vokalis), dan Argha Mahendra (drummer).

(SPR)

Related posts

Fanny Soegi Lepas Single Solo Baru Bertajuk “Dharma'”

AQK

Proyek G.B.I (Grohl, Benante,Ian) Rilis Lagu “The Regulator” Bad Brains Saat Record Store Day

AQK

Ical Jenggo Luncurkan Single “KONSISTEN”

Aqila Daffa

Leave a Comment