April 18, 2024
Image default
Event & CommunityHot News

Stacey Ryan bikin segar Java Jazz 2023

Jakarta Selatan – Di tahun ini, Java Jazz benar-benar bikin heboh dengan konsep baru yang segar banget, guys! Mereka terus berinovasi untuk ngasih kepuasan maksimal buat para penggemar Jazz. Gak heran sih banyak yang ngefans banget sama event ini, Kebayang dong betapa sayangnya kalo sampe ketinggalan acara seru ini.

Nah, salah satu yang bikin segar yang bisa kita liat di Java Jazz 2023 adalah penampilan Stacey Ryan di hari kedua. Dia bener-bener punya gaya yang beda, guys! Stacey tuh suka banget cerita-cerita tentang lagu-lagu yang mau dia nyanyiin, dan kali ini dia berani eksperimen dengan nyanyiin lagu “Power” dengan sentuhan rock dan jazz. Seru banget kan!

Selain itu, Stacey juga nggak lupa buat bawain lagu-lagu hits lainnya yang bikin suasana makin riang. Ada “Somebody Good”, “Over Tonight”, dan tentunya, nggak ketinggalan “Fall in Love Alone”! Wah, pasti penampilannya Stacey bikin kita semakin jatuh cinta deh sama musik Jazz.

Pokoknya, Java Jazz tahun ini bener-bener keren, segar, dan ngasih pengalaman yang nggak bakal terlupakan buat para penggemar Jazz. Jangan sampe kelewatan ya kalau tahun depan ada lagi!

Related posts

Gentle Bones rayakan Perjalanan Melodi Yang Memikat Melalui Album Penuh Berjudul “Same Same”

admin

Daniel EK Bawa Pertempuran Spotify Dengan Apple Ke Washington

Angga Foster

Reality Club Wakili Indonesia di SXSW Festival 2024 di Amerika Serikat

AQK

Leave a Comment