April 21, 2024
Event & Community

Galau-galauan di Hangout Playlist Festival perdana

Bekasi – Konser Hangout Playlist Music Festival di Bengkel Kafe, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023) malam seru banget berkat kehadiran Rizky Febian. Anak-anak muda milenial memadati acara ini buat nonton langsung performa idolanya.

Selain Rizky Febian, Mahen dan Juicy Luicy juga bikin heboh dengan nyanyiin lagu-lagu hits mereka. Penontonnya pada ikut nyanyi semua lirik yang dinyanyiin baik oleh penyanyi solo maupun band yang ditunggu-tunggu sejak sore hari. Ternyata Hangout Playlist Music Festival ini sukses banget berkat Hanglekiu Group, perusahaan investasi swasta yang jadi co-promotor acara ini. Dua anak muda yang sukses sebagai pengusaha dan pejabat di Hanglekiu Group, Reza Rizky Darmawan dan Rionaldo Putra, naik ke atas panggung Hangout Playlist Music Festival buat ngomong sama penonton anak muda.

Mereka ngomong, konser kayak gini bakal terus digelar karena bisa berdampak positif buat ekonomi negara, baik itu skala kecil maupun besar. “Surprise, penontonnya ramai banget. Kita senang banget bisa bikin konser di sini dan antusiasmenya juga luar biasa. Kita mau ucapin terima kasih buat semua penonton yang hadir di sini. Kalian udah dukung musik Indonesia. Dan sebagai co-promotor, kita mau buka pintu buat penonton di sini buat tetap jadi anak muda yang positif dan terus berkarya. Kita bakal dukung dan support pengusaha muda di Indonesia,” kata Reza Rizky Darmawan sambil dapet tepuk tangan penonton.

Nambahin lagi, Rionaldo Putra bilang, sejak dulu kita harus terus kembangin kreativitas buat berbisnis biar nantinya bisa bikin lapangan kerja. “Kita dukung temen-temen yang punya bisnis, kita bantu dari segi modal,” ujar Rionaldo Putra. “Festival musik atau konser yang kita gelar ini tujuannya buat kasih dampak ekonomi yang bagus dan signifikan. Dan tujuannya jangka panjangnya buat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan pendapatan buat industri musik di Tanah Air,” tambah Rio.

Pokoknya asik banget nih konsernya, ga cuma buat hiburan, tapi juga buat ngebangun ekonomi dan memberi inspirasi buat anak muda.

Related posts

SWAG! Edisi 53 bareng Sharen Fernandez, Nov Project dan Kembara

Angga Foster

Serunya Acara ‘Jelusick: Album Listening Party’ Gelaran Ramah Tamah Indonesia

AQK

SUM 41 Sukses Gelar Konser Perpisahan di Uptown Park Summarecon

AQK

Leave a Comment