April 21, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Stand Atlantic Kembali Lepas Single Baru “WARZONE”

Grup musik rock asal Australia, Stand Atlantic, siap melaju cepat di tahun 2024  dengan memberikan  apa yang diinginkan para penggemarnya yaitu lagu-lagu baru. Kini persembahan terbaru mereka, “WARZ0NE”, adalah sebuah lagu dengan pukulan keras untuk masa-masa yang akan datang. Dengan  trek yang enigmatik ini, Stand Atlantic membuahkan hasil untuk menciptakan sebuah lagu yang tidak terlupakan. Baru-baru ini, Stand Atlantic juga menjalani tur bersama Waterparks dan dengan pertunjukkan-pertunjukkan tersebut mereka berhasil memukau para penonton di kawasan Inggris dan juga Eropa. Kini mereka tengah menuju menjadi salah satu band alternatif teratas saat ini.

“Aku sering kali disarankan untuk tidak membalas hate comment yang ada di internet, jadi aku menulis lagu ini mengenai responku hal tersebut ini.  Aku mungkin harus menemukan cara yang lebih baik untuk bisa menanggapi hal tersebut, tapi untuk siapapun yang pernah mengalami atau mendapatkan komentar negatif yang tidak konstruktif ataupun kondusif di dalam sebuah percakapan pastinya bisa memahami betapa capeknya hal tersebut apalagi jika dilontarkan pada kita secara langsung. Lagu ini adalah sebuah gambaran fantasi untuk diriku dan juga orang-orang yang mungkin kepikiran apa yang akan terjadi apabila para haters itu mengatakan komentar negatifnya secara tatap muka langsung, yang pada akhirnya tidak mungkin mereka lakukan karena mereka adalah pengecut.”  jelas Bonnie Fraser selaku vokalis Stand Atlantic mengenai lagu “WARZ0NE”.

Stand Atlantic tidak peduli dengan ekspektasi atau narasi yang kalian harapkan untuk mereka. Band ini tidak ingin menceritakan sebuah kisah. Bahkan, mereka tidak ingin biografi tertulis ini ada. Stand Atlantic telah merilis album ketiga mereka ‘f.e.a.r.’ (f*ck everything and run) melalui Hopeless Records dan setelah mengumpulkan lebih dari 80 juta stream gabungan dari single-single mereka seperti “hair out”, “deathwish” (ft. nothing, nowhere), “pity party” (ft. Royal & the Serpent), dan “switchblade”mereka terus melanjutkan kesuksesan mereka dengan merilis album mereka. Dengan album ini, para penggemar dibagikan sebuah kolaborasi baru berjudul  “dumb”  yang juga menampilkan Tom The Mail Man. Band ini telah menuai berbagai pujian dari media internasional seperti AltPressRock SoundKerrang! dan masih banyak lagi, dan tak akan berhenti dari momentum mereka dalam waktu dekat

Related posts

CHRISTIAN KARTONO Rilis Video Klip Musik dari karya terbaru berjudul “ SAYAP TUK LEWATI GELAP “

admin

Roland Judita Merilis “Berharap Kembali” yang Bercerita Harapan Seorang Pria untuk Memiliki Kembali Cinta Sejatinya

admin

Doja Cat Umumkan Album Deluxe ‘Scarlet 2 CLAUDE’ Lepas Single “MASC”

AQK

Leave a Comment