April 20, 2024
Image default
Asian Hit ListHot ReleasesWhat's New

Trio Jepang Number_i Rilis Debut Album ‘Goat’

South Jakarta – Saat yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar telah tiba, Sho Hirano, Yuta Jinguji, dan Yuta Kishi, yang secara kolektif dikenal sebagai Number_i, memperkenalkan debut mereka yang telah lama diantisipasi, “GOAT (EP)”. EP berisi 6 lagu ini mencakup lagu utama “GOAT” bersama dengan lagu-lagu luar biasa lainnya seperti “Blow Your Cover”, “Is It Me?”, “Midnight City”, “Rain or Shine”, dan single andalan mereka yang berikutnya, “FUJI”.

Sejak dirilis tahun ini, “GOAT” telah mengguncang dunia musik digital, mencapai lebih dari 14 juta stream di Spotify secara global dan melampaui 10 juta views pada video musiknya hanya dalam waktu tiga hari, dan kini telah melewati 38 juta views.

Momentum ini terus berlanjut seiring dengan persiapan Number_i untuk tampil dalam konser perdana ‘to HEROes 1st Super Live’ di Tokyo Dome pada tanggal 14-17 Maret 2024. Diselenggarakan oleh TOBE, agensi entertainment yang dipimpin oleh Hideaki Takizawa, acara ini menjadi milestone yang signifikan bagi grup ini.

Dengan perkembangan pesat dan dukungan penggemar yang tak tergoyahkan, Number_i siap menjadi fenomena yang tak terhentikan seiring memikat dan memukau penonton di seluruh dunia dengan musik, energi, dan bakat mereka.

Untuk tiket ‘to HEROes 1st Super Live’ dan informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini.

Berangkat dari fenomena J-pop King & Prince, Number_i muncul sebagai kelompok musik baru yang sensasional. Terdiri dari Sho Hirano, Yuta Jinguji, dan Yuta Kishi, trio dinamis ini, di bawah label rekaman TOBE yang ternama, siap menggebrak industri musik dengan memulai perjalanan yang melambangkan kehebatan dan awal baru, menjanjikan untuk menangkap hati para pendengar dan membentuk masa depan musik.

Nama grup ini, Number_i, memiliki makna yang dalam, mencerminkan ‘Only One’ dan ‘Love’. Moniker simbolis ini tidak hanya merefleksikan sebuah pesan, tetapi juga janji kepada para penggemar mereka untuk melakukan perjalanan bersama melalui dunia musik. Bagi trio ini, Number_i merupakan babak baru yang mendebarkan dalam perjalanan artistik mereka.

(SPR)

Related posts

JESENN Rilis “bahagia ya kamu” Terinspirasi Pengalaman Luka Hati

AQK

MALIQ & D’Essentials Beri Respon Lagu “Kita Bikin Romantis” Jadi Viral

AQK

Demajors Rayakan 24 Tahun Konsisten Hadirkan Rilisan Fisik di Indonesia

AQK

Leave a Comment