April 25, 2024
Image default
Editor's PicksHot NewsHot ReleasesWhat's New

The Krankers Rilis “Here I Am” Angkat Tema Ketangguhan dan Kemenangan

South Jakarta – The Krankers, terkenal dengan suara dinamis dan lirik yang menggetarkan jiwa, merilis single terbaru mereka, “Here I Am,” pada 6 Maret 2023. Lagu ini, penuh dengan emosi murni dan instrumentasi yang kuat, berfungsi sebagai mercusuar harapan dan ketangguhan di tengah tantangan hidup yang tak terhindarkan.

“Here I Am” adalah refleksi yang mengharukan tentang pengalaman manusia dalam menghadapi kedigdayaan dan penderitaan. Melalui lirik yang tulus dan melodi yang menggugah, The Krankers menyampaikan pesan bahwa kegagalan adalah bagian alami dari perjalanan hidup, namun bagaimana kita bangkit dari kemunduran itulah yang benar-benar menentukan kita.`

Vokalis utama Noor Kamil berbagi, “Single ini mencerminkan inti dari ketekunan dan ketangguhan. Kita semua menghadapi rintangan dalam perjalanan menuju kesuksesan, namun kemampuan kita untuk bangkit dari keterpurukan dan menghadapai rintangan selama perjalan itu lah yang membentuk karakter kita.”

Dengan pesan yang mengangkat semangat dan irama yang menular, “Here I Am” mendorong pendengar untuk merangkul puncak dan lembah kehidupan sambil menikmati proses pertumbuhan dan penemuan diri. Melalui lirik yang memberdayakan dan melodi yang penuh jiwa, single ini menjadi pengingat bahwa setiap kemunduran adalah kesempatan untuk pertumbuhan dan setiap kemenangan adalah bukti dari kekuatan semangat manusia.

The Krankers ( foto : istimewa )
The Krankers ( foto : istimewa )

 

“Here I Am” tersedia di semua platform streaming utama pada 6 Maret 2023. Bergabunglah dengan The Krankers dalam perjalanan ketangguhan dan kemenangan mereka saat mereka menginspirasi pendengar untuk bertahan melalui tantangan hidup dan muncul lebih kuat dari sebelumnya.
Para penggemar musik rock, bersiaplah untuk revolusi sonik!

The Krankers, sebuah kuartet dinamis yang terdiri dari Noor Kamil (Vokal), Arya Novanda (Gitar), Febriansyah Nur (Bass), dan Pamungkas (Drum), siap menggebrak dunia musik dengan perpaduan dari pengaruh rock yang berbeda-beda. Setiap anggota The Krankers membawa cita rasa yang berbeda ke meja, berasal dari latar belakang mereka yang beragam dalam genre rock. Arya Novanda, dianggap sebagai pahlawan gitar blues baru, memukau dengan keterampilan gitar yang unik dan vokal yang penuh rasa. Febriansyah Nur, dengan pendidikan jazz-nya dan kegemarannya terhadap rock dan punk, menciptakan fondasi yang groovy di bass. Sementara itu, Noor Kamil, vokalis visioner band ini, memiliki pengalaman industri selama dua dekade, menjelajahi ranah label besar dan perusahaan distribusi musik. Dan terakhir, tetapi tidak kalah penting, Pamungkas terkenal dengan hits viral seperti “To The Bone” dan “One Only,” bakat serba bisa meningkatkan The Krankers ke level yang sangat menyegarkan.

Bersama-sama, The Krankers membentuk formula modern dan inovatif yang menjanjikan untuk memikat pendengar di seluruh dunia. Dengan keahlian kolektif mereka dan kreativitas yang tak terbatas, mereka siap meninggalkan tanda yang tak terlupakan pada lanskap rock.

( SPR)

Related posts

ANJI Menjadi “Orang Yang Berbeda” Menuju Album Baru

AQK

Michel Benhard Kembali Rilis Lagu Baru “Karena Dia”

Qenny Alyano

Devin Kennedy Bahas Pentingnya Komunikasi Dalam Hubungan di Single “Annie”

AQK

Leave a Comment