April 24, 2024
Image default
Hot NewsHot ReleasesNew Comers

Tasha Bouslama Hadirkan Unsur Arab Tradisional di Single Baru “Habibi”

South Jakarta – Penyanyi muda berbakat dengan suara yang merdu, Tasha Bouslama, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan rilis terbarunya yang sangat dinantikan, “Habibi”. Setelah kesuksesan single-nya yang sangat populer ‘Merah Sejuta Luka’ yang pernah menjadi soundtrack dari serial televisi ‘Dari Jendela SMP’ Tasha Bouslama datang dengan rilisan yang kali ini kembali berkolaborasi dengan Dumeca Records.

Dijadwalkan untuk meluncur pada tanggal 5 Maret 2024, ‘Habibi’ menjanjikan untuk mengajak pendengar dalam perjalanan yang memikat dengan nuansa etnis Arab-nya. Inti dari lagu ini adalah kisah seorang perempuan yang telah mengubur perasaan cintanya, percaya bahwa hampir tidak mungkin baginya untuk jatuh cinta lagi. Namun, pandangannya berubah ketika seorang pria misterius memasuki hidupnya, menyulut kembali kekagumannya dan cinta yang baru dalam dirinya.

Dengan ‘Habibi’ Tasha Bouslama menunjukkan kecakapannya sebagai seorang penyanyi, dengan lancar memadukan elemen-elemen Arab tradisional dengan pop kekinian. Lagu ini
tidak hanya menampilkan kepiawaian vokal Tasha, tetapi juga menyoroti kemampuannya
untuk membawa emosi yang mendalam melalui musiknya.”

Tasha Bouslama ( foto : istimewa)

 

Aku sangat senang bisa berbagi ‘Habibi’ dengan para pendengar,” kata Tasha Bouslama.” Lagu ini memiliki tempat istimewa di hati aku, dan aku harap bisa menyentuh hatip endengar dengan caranya sendiri. Bersama dengan Dumeca Records dalam proyek init elah menjadi pengalaman yang luar biasa, dan saya harap semua orang mendengar lagu baru aku.”

Karya terbaru Tasha Bouslama ini kini tersedia di berbagai platform musik digital di seluruh dunia, termasuk Spotify dan Apple Music. Jangan lewatkan untuk mendengarkan ‘Habibi’ dan menemani langkah Tasha Bouslama mengarungi industri musik di Indonesia.

Artwork – Habibi (Tasha Bouslama )

 

Eksekutif Produser: Dumeca Records
Songwriter: Tasha Bouslama
Produced by Yoga Sastra
Music Arranger: Tasha Bouslama, Rianita Dewi, Yoga Sastra, Elga
Vocal Director: Rianita Dewi, Tasha Bouslama
Recorded at Abstractical Record
Engineer by Yoga Sastra
Mixing & Mastering: Yoga Sastra

(SPR)

Related posts

Stand Atlantic Gandeng LYNN GUNN ‘PVRIS’ dan BRUSES Lepas Single “GIRL$”

AQK

Khruangbin Rilis Album ke-4 ‘A LA SALA’ Lepas Single “Hold Me Up (Thank You)” 

AQK

Hara, proyek Solo Rara Sekar Lepas Single Soundtrack “Dua Hati Biru”

AQK

Leave a Comment