April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Vokalis The Vamps, Bradley Simpson Lepas Debut Single Solo “Cry At The Moon”

South Jakarta – Bradley Simpson telah meluncurkan single debutnya yang sangat dinanti-nantikan, “Cry At The Moon“, yang telah dirilis via Insanity UK. “Cry At The Moon” ditulis oleh Bradley bersama Andrew Wells, Anthony Rossomando, dan Jordan Asher Cruz alias “BOOTS”.

“Cry At The Moon bermula di LA pada awal proses penulisan album bersama Anthony dan Andrew. Saya tahu bahwa saya ingin memanfaatkan berbagai inspirasi yang saya dapatkan dari masa kecil saya, kami menghabiskan 2 jam pertama dari sesi ini untuk mendengarkan band-band yang kami sukai, seperti Queens of the Stone Age dan Raconteurs. Saat melodi untuk bagian chorus mulai muncul, kami membangunnya berdasarkan hal tersebut.  Itu adalah bagaimana saya ingin melangkah maju dengan nuansa album ini, dan itu membuka proses penulisan bagi saya. CATM menjadi pendorong untuk warna musik tersebut dalam perjalanannya. Saya bertemu Boots beberapa bulan setelahnya, dan kami memutuskan untuk mengerjakan keseluruhan albumnya bersama-sama. Kami kembali mengerjakan CATM, membuat beberapa perubahan untuk menyelaraskannya dengan albumnya karena CATM selalu terasa seperti lagu yang tepat untuk memperkenalkan semua orang kepada dunia saya, dan saya benar-benar tidak sabar untuk menampilkannya secara live!”

Artwork
Artwork “Cry At The Moon” – Bradley Simpson ( foto : istimewa)

Bradley, yang terkenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan vokalis band Inggris The Vamps, memiliki fanbase yang sangat besar, dan telah memiliki beberapa album yang memuncaki berbagai tangga lagu di Inggris. Di usianya yang baru menginjak 28 tahun, transisi Bradley dari vokalis band menjadi artis solo didorong oleh koleksi lagu pribadinya, menandakan babak baru yang menarik dalam kariernya.

Bradley akan menampilkan lagu-lagu dari album mendatang dan memulai debut penampilan solonya “Cry At The Moon” dalam rangkaian pertunjukan headline yang terjual habis pada musim semi ini di Inggris, Eropa, New York, dan Los Angeles.

Saat ini Bradley sedang mengerjakan album debutnya yang akan segera dirilis.

BRADLEY SIMPSON ON TOUR

Maret 19 – The 100 Club, London

Maret 20- The 100 Club, London

Maret 22- The 100 Club, London

Maret 23- The 100 Club, London

Maret 26- Hare & Hound, Birmingham

Mei 6 – Baby’s All Right, New York

Mei 7- Moroccan Lounge, Los Angeles

Mei 28- Flux Bau, Berlin

Mei 29- Les Etoiles, Paris

Mei 30- Paradiso, Amsterdam

Juli 25 & 26- Latitude Festival

(SPR)

Related posts

Meiska Usung Musik Pop R&B Di Single “Telat Cemburu”

AQK

Sandhy Sondoro, Andien dan Teza Sumendra Hadirkan Keseruan di ‘Late Night Checkout’

AQK

Film ‘Siksa Kubur’ Siap Tayang di Layar Bioskop 11 April 2024

AQK

Leave a Comment