April 24, 2024
Image default
Hot Releases

JESSIA Rilis “Care About Me” Usai Tampil di Jakarta Bareng OneRepublic

South Jakarta – Usai tampil di Jakarta tahun lalu sebagai musisi pembuka penampilan OneRepublic, penyanyi dan penulis lagu JESSIA baru-baru ini merilis merilis single berjudul “Care About Me”. Sebuah lagu yang penuh dengan emosi patah hati, “Care About Me” menjadi persembahan JESSIA untuk para pendengarnya yang sedang melalui masa-masa sulit.

“‘Care About Me’ akhirnya dirilis. Terima kasih kepada semua orang yang telah membagikan cerita mereka yang dekat dengan makna lagu ini. Kamu tidak sendirian dan aku harap lagu ini dapat mengingatkan semua orang bahwa mereka layak dicintai dengan sepenuhnya. Aku sayang kalian semua,” ujar JESSIA di Instagram.

Dengan lebih dari 375 juta stream secara global, penyanyi JESSIA telah sukses mengambil perhatian pencinta musik di berbagai belahan dunia. Kemampuan vokalnya yang prima, melodi-melodi serba pop darinya, dan lirik-lirik yang menyayat hati menjadi identitas kuat JESSIA yang viral pada 2021 lewat single “I’m Not Pretty”. Tak lama bagi penyanyi asal Kanada ini untuk mengambil perhatian superstar berskala global seperti Bebe Rexha yang kemudian berkolaborasi dengan JESSIE di versi remix single “I’m Not Pretty”. JESSIA memanfaatkan momentum dari semua kesuksesannya dengan merilis EP perdana berjudul ‘How Are You?’ pada 2021 yang mendapatkan dukungan dari iHeart hingga Billboard.

2023 menjadi tahun terpenting di karir JESSIA. Ia membuka tur OneRepublic di Asia, membuka tur Dean Lewis di Kanada, dan bertransisi menjadi musisi independen sepenuhnya. JESSIA telah sukses membangun fanbase pendengar musiknya yang setia. Indonesia saat ini masuk dalam 10 besar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya. Dengan talentanya yang luar biasa dan dukungan dari fanbase-nya di berbagai belahan dunia, potensi JESSIA tak mengenal batasan.

Artwoe
JESSIA – Care About Me – Single Artwork

Related posts

rouri404 Rilis Single “shotgun carousel” Masukkan Unsur Emo dan Alternatif

AQK

Kahitna Kenang Kepergian Carlo Saba Hadirkan “Sejauh Dua Dunia”

AQK

Suara Kayu Rilis Lagu “Buaya” Untuk Korban Ghosting

AQK

Leave a Comment