April 25, 2024
Image default
Hot ReleasesNew Comers

Content Creator TikTok AXSYA Rilis Single “Doubt Me Not”

South Jakarta – AXSYA, seorang content creator TikTok yang memiliki jumlah followers 800 ribu, dikenal dengan username @sibangbarituhcewe baru saja merilis single terbarunya yang berujudul “Doubt Me Not”. “Doubt Me Not” adalah salah satu track dari album yang akan di rilisnya di bulan Agustus nanti.

AXSYA menulis, memproduksi, bahkan merekam semua lagu di dalam albumnya, di kamar tidurnya sendiri. AXSYA percaya, musik tidak hanya bisa membuat kakimu menghentak, tapi baginya musik adalah perjalan spiritual, menjadi salah satu media yang paling relevan untuk menyampaikan pesan. AXSYA memproduksi musik dengan genre yang luas, penuh dengan rasa penasaran dan selalu ingin belajar bagaimana membuat lagu dengan genre pop, classic, classic rock, electronic, bahkan gospel. Baginya yang terpenting adalah musik memiliki melodi yang membekas di kepala, sehingga kamu mengulang ngulang liriknya menjadi anthem.

“Bayangkan jika aku menulis musik dengan lirik ‘aku adalah orang baik’, kamu mengulang terus liriknya, karena musiknya terus berputar putar di kepalamu. Hingga di dalam bawah sadarmu, kamu percaya, kamu adalah orang baik”, ungkapnya.

Artwork single “Doubt Me Not” – AXSYA

“Doubt Me Not” adalah sebuah lagu yang menggambarkan awal perjalanan spiritual seorang AXSYA yang mulai menyadari betapa pentingnya untuk berkata tidak pada seseorang yang telah menghancurkan rasa percayanya terhadap kekuatan cinta. Lagu ini adalah cerita dan langkah awal dalam perjalanan spiritualnya, memberikan pengalaman dan mengajak para pendengar untuk berpartisipasi dalam perjalanan panjangnya sebagai seorang manusia biasa yang penuh dengan rasa benci, menuju bulan Agustus nanti yang dimana menjadi tujuan utama AXSYA untuk merilis album ini.

Menyampaikan pesan cinta dan damai. Menjadi manusia yang lebih baik, menebarkan kebaikan,nmencintai segala aspek dalam kehidupan, mencintai diri sendiri, sahabat, pasangan, orang tua, hewan, alam dan segala isinya dengan harmoni.

Tentang AXSYA

Asya Sherina dengan nama panggung AXSYA, seorang musisi kamar tidur yang mencurahkan hati dan jiwanya untuk menulis, memproduksi, dan merekam semua musiknya sendiri, di kamar tidurnya. Menjadi pribadi yang super dinamis. AXSYA, seorang mahasiswa kedokteran gigi di siang hari dan membuat konten di TikTok pada sore hari dengan nama pengguna @sibangbarituhcewe yang memiliki persona androgini, dan menjadi musisi kamar tidur di malam hari.

AXSYA memproduksi musik dengan beragam genre, menciptakan melodi menawan di berbagai genre termasuk pop, klasik, rock klasik, elektronik, R&B, dan bahkan gospel. Dia sangat terinspirasi oleh ikon-ikon seperti Prince, Freddie Mercury, Michael Jackson dan Stevie Wonder sejak dia masih masih kecil. Dia telah menulis lagu sejak usia 12 tahun dan memproduksi musiknya sendiri dari usia 12 tahun menggunakan komputer jadul dimasanya.

AXSYA pernah menjuarai vokalis terbaik se-Indonesia yang di selenggarakan oleh PURWACARAKA di tahun 2009, dikirim untuk mewakili Indonesia untuk mengikuti ajak bergengsi international Sanremojunior di Sanremo, Italia dan berhasil pulang membawa juara favorite. AXSYA pernah menjuarai dan tampil di berbagai ajang online maupun offline, termasuk AFI junior.

(SPR)

https://www.youtube.com/results?search_query=AXSYA

Related posts

Band OM OM Remake Lagu “Jangan-Jangan” -D.O.T, Hadirkan Nuansa 80-an

AQK

Ical Jenggo sang The Voice siap luncurkan album

admin

Musisi Bintang Indrianto Rilis Album ‘Cinta Ramadhan’ Bersama Mia Ismi dan Haikal Baron

AQK

Leave a Comment