April 25, 2024
Image default
Asian Hit ListWhat's New

MASHIHO, Mantan Anggota TREASURE Memulai Karir Sebagai Artis Solo

South Jakarta – Mantan anggota TREASURE, MASHIHO, meluncurkan situs resminya pada tanggal 25 Maret, pada hari ia merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Pada saat yang sama, ia juga mendirikan klub penggemar resminya dan memulai kembali karirnya sebagai artis solo MASHIHO. MASHIHO juga menunjukkan antusiasmenya tentang berita tersebut, dengan menyatakan “Melaluikegiatan saya di masa depan, saya ingin memberikan kembali kepada mereka yang telah menunggu saya kembali begitu lama. Agar tidak mengecewakan mereka yangmengharapkan hal-hal besar, saya ingin menunjukkan sejumlah sisi baru saya sebagai artis solo MASHIHO”.

Pada tanggal 25 Maret 2023, setelah membuat akun Instagram-nya sendiri, ia dengan cepat menarik lebih dari satu juta pengikut (1,45 juta per Maret 2024). Para penggemar dari seluruh dunia yang sangat menantikan kembalinya MASHIHO menjadi sorotan menyuarakan kegembiraan mereka. Karena perhatian terfokus pada kegiatannya di masa depan, setahun kemudian pada tanggal 25 Maret 2024, MASHIHO mulai memulai kembali kegiatannya. MASHIHO menyatakan bahwa “Periode ini benar-benar memungkinkan saya untuk memikirkan apa yang ingin saya lakukan”. Dalam wawancara berdurasi panjang 5.000 karakter secara eksklusif untuk anggota klub penggemar, dia berbicara tentang bagaimana dia menghabiskan waktu baru-baru ini, perasaannya tentang penggemar dan musiknya, harapannya untuk masa depan, dan dia juga terbuka tentang bagaimana perasaannya saat ini.

MASHIHO ( foto istimewa )

Dengan senyum di wajahnya, ia menyatakan, “Akan salah jika mengatakan saya tidak sedikit gugup, tapi saat ini perasaan gembira lebih kuat. “Sama seperti saya telah menerima begitu banyak kehidupan dan kekuatan dari semua orang, ke depannya saya ingin memberikan kembali energi dan kepercayaan diri itu kepada semua orang”, tambahnya dengan antusias.

Dia menghindari memberikan rincian tentang kerangka waktu untuk debut solonya yang sangat dinanti nantikan, namun dia mengatakan hal berikut, “Saya akan memberikan pengumuman untuk Anda pada musim panas…”. Ke depannya, ia berencana untuk aktif secara internasional sambil tetap tinggal di Jepang. MASHIHO mengisyaratkan reuni dengan para penggemar dengan menyatakan, “Tahun ini saya ingin menciptakan kesempatan untuk bertemu dengan para penggemar saya”.

Tentang MASHIHO
Lahir di Jepang pada tanggal 25 Maret 2001. Dia adalah artis solo tiga bahasa (Jepang, Korea, dan Inggris) yang membuat sensasi di seluruh dunia. Dia adalah seorang yang serba bisa, dengan suara nyanyian yang merdu dan gerakan dance yang memukau. Ia memulai debutnya sebagai bagian dari TREASURE, yang tergabung dalam agensi entertainment besar di Korea. Dia meninggalkan grup pada November 2022. Mengarahkan pandangannya untuk kembali ke panggung, ia mengumumkan debut solonya pada 25 Maret tahun ini.

(SPR)

Related posts

MALIQ & D’Essentials Rilis Single Terbaru ‘Kita Bikin Romantis’

AQK

Bon Jovi Rilis Single “Legendary” Dari Album Baru ‘Forever’

AQK

Hanin Dhiya Luapkan Rasa Cinta di Lagu “Semoga, Selamanya”

AQK

Leave a Comment