April 18, 2024
Image default
Hot Releases

cumgirl8 Rilis Single Post-Punk “glasshour”

South Jakarta – Mengawali tahun 2024 dengan penuh kejutan, cumgirl8 yang beranggotakan empat orang Manhattan (alias cg8) kembali dengan single baru berjudul ‘glasshour‘. Ini adalah semburat post-punk yang tajam, menampilkan semua yang menarik dan unik tentang cumgirl8 melalui perkembangan elektro-punk yang menggelegar, industrial, dan hook tak tertahankan yang mengikat semuanya.

Sebuah highlight live dari pertunjukan underground mereka yang membara, lagu baru ini juga menampilkan debut rekaman 4AD grup yang akan datang yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini. Rilisan ini juga menandai kembalinya band yang telah lama ditunggu-tunggu dengan materi baru, menyusul rilis EP tahun lalu, “phantasea pharm

Berbicara tentang lagu tersebut, band ini menulis: “’glasshour’ adalah interpretasi ulang dari ‘hourglass’, salah satu lagu pertama yang kami tulis dan rilis. Secara tematis, ini terasa lebih relevan dari sebelumnya; karena kita semua siap untuk membalikkan keadaan dan menyaksikan pasir semakin menipis di struktur kekuasaan nekrokapitalis ini. Lonceng sapi berbunyi seperti alarm hari kiamat saat kita berbicara tentang keadilan. Rasanya tepat untuk memperlambat keseluruhan lagu dan menekankan keinginan itu.

Selain rilis terbaru mereka, cumgirl8 juga membagikan sesi live untuk serial ‘Stages Alive’ Onassis. Sesi live ini berfungsi sebagai pendahuluan yang sempurna untuk tugas band ini yang akan datang di SXSW, diikuti dengan pembukaan pertunjukan satu kali untuk Bratmobile yang tak ada bandingannya di Brooklyn pada bulan April ini dan pertunjukan utama di Brooklyn Made pada bulan Mei. Lihat daftar lengkap pertunjukan langsung cumgirl8 mendatang di bawah.

cumgirl8 – glasshour artwork

 

Tentang cumgirl8

cumgirl8 bertemu dalam obrolan seks 8000 tahun yang lalu di metaverse lain. Terdiri dari Lida Fox (bass), Veronika Vilim (gitar), Chase Lombardo (drum) dan Avishag Rodrigues (gitar), band ini menyalurkan energi imersif dan kacau dari dunia maya ke dunia kita, bersatu untuk menghasilkan suara tanpa batas yang secara cemerlang mencakup energi musisi lain seperti ESG, Cocteau Twins, Suicide, CSS, B-52s, The Shangri-Las, Chris & Cosey, Madonna, dan banyak lagi. Tahun lalu, cumgirl8 membagikan debut mereka 4AD EP “phantasea pharm”, yang direkam, di-mix, dan di-master seluruhnya dari tape analog. EP enam lagu ini mengikuti single yang berdiri sendiri ‘dumb bitch’ (2022) dan dua EP mereka lainnya, “cumgirl8” (2020) dan “RIPcumgirl8” (2021).

Seperti halnya musiknya sendiri, pertunjukan live cumgirl8 sangat berenerjik dan melambangkan semangat seni pertunjukan New York. Tahun lalu, band ini memainkan pertunjukan yang terjual habis di tempat terbaru di New York, Knitting Factory di Baker Falls (sebelumnya The Pyramid Club), mendukung Le Tigre di pertunjukan Kanada yang terjual habis, tur utama UE/Inggris, dan rangkaian festival yang mencakup tempat-tempat diantaranya di Primavera, The Great Escape, Greenman, Core Festival, Loose Ends, dan Pitchfork Paris.

(SPR)

Related posts

JESSIA Rilis “Care About Me” Usai Tampil di Jakarta Bareng OneRepublic

AQK

Bintang Pop Punk LØLØ Lepas Single Baru Umumkan Album Perdana

AQK

Band OM OM Remake Lagu “Jangan-Jangan” -D.O.T, Hadirkan Nuansa 80-an

AQK

Leave a Comment