April 12, 2024
Uncategorized

Film Wonder Woman Sekacau Suicide Squad, Bener Enggak Ya?

Velodrome – Gosip tak sedap datang dari film yang dibintangi oleh Gal Gadot. Film Wonder Woman sekacau Suicide Squad, hal ini beredar dari acara Youtube Schmoes Know. Katanya film ini tidak sebagus yang disajikan dalam trailernya. Dalam acara itu dikatakan kalau seseorang yang telah mendapatakan kesempatan untuk menyaksikan film ini memberikan komentar “kacau”. Seperti dikutip dari Duniaku.net :

“So, I don’t want to throw anyone under the bus. We have somebody within our community who has gotten insider information that broke my effing heart this week, because I have tremendous belief that Wonder Woman is gonna be awesome and I heard it stinks from the same person who told me that they heard that BvS stinks…The person who I spoke to…their response was ‘I’m very disappointed in what I saw, and it seems like all the problems are the same problems. It’s discombobulated, it doesn’t have narrative flow. It’s just very disjointed.”
Kalau informasi yang dikatakan oleh acara ini benar, berarti Wonder Woman memiliki masalah serupa dengan yang dialami oleh Suicide Squad dan Batman v Superman. Apalagi dari segi narasi yang sangat tidak memuaskan. Film Wonder Woman Sekacau Suicide Squad, Bener Enggak Ya? Walaupun film Wonder Woman bukan senjata utama dari DC Extended Universe di tahun ini namun film ini memiliki beban yang sama beratnya dengan Justice League. Karena dalam film tersebut tak hanya Superman dan Batman yang akan bekerja sama, namun juga Wonder Woman. Dimana kerja sama ini sudah terlihat apik pada Batman v Superman. Selain itu, film Wonder Woman merupakan film yang ditunggu-tunggu, bukan karena perannya namun kerinduan penggemar DC akan film DC selain Batman dan Superman. Kalau film ini dinyatakan gagal atau kacau, nampaknya harapan untuk mendapat film pahlawan super yang apik akan tertepis lagi. Setelah sepanjang tahun 2000 ini kegagalan terus timbul pada film bergenre ini. Sebut saja Catwoman, Elektra, dan Aeon Flux yang tak memberikan kemajuan sama sekali untuk film pahlawan wanita. Tak hanya DC, Marvel pun masih terbilang bersusah payah membuat film bertema pahlawan wanita super untuk sukses, baik secara narasi, dan cinematography. Pasalnya karakter wanita ini sesungguhnya memiliki peranan yang cukup besar baik dalam DC Extended Universe ataupun Marvel Cinematic Universe. Well semoga saja kabar ini tidak benar, dan Gal Gadot mampu memecahkan isu yang disebutkan diatas.]]>

Related posts

Moment Photobomb Paling Epic Saat Liburan

Angga Foster

Roland Judita Merilis “Berharap Kembali” yang Bercerita Harapan Seorang Pria untuk Memiliki Kembali Cinta Sejatinya

admin

Inilah Para Pemenang Billboard Musik Awards 2017

Angga Foster

Leave a Comment