April 25, 2024
Image default
Editor's PicksEvent & CommunityHot NewsWhat's New

Hindia Rilis Lagu “Setiap Waktu'” Untuk Kampanye IM3 Sambut Bulan Ramadhan

South Jakarta -Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka. Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan. Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Tidak hanya itu, untuk mendukung kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”, IM3 juga menggaet musisi tanah air, Hindia, dengan meluncurkan lagu berjudul “Setiap Waktu”. Lagu ini ditulis oleh personil Hindia, Baskara Putra dan diproduseri oleh musisi Iga Massardi. Dalam acara konferensi pers Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” yang berlangsung pada hari Kamis (7/3) di Pos Bloc, South Great Hall, Jakarta, Baskara Putra mengungkapkan,

Konferensi pers kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” ( foto : QB )

 

kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”
kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” ( foto : QB )

 

“Ini tahun ke keempat gua kerja sama dengan IM3. Gua berharap hidup gua cukup stabil aja, doa gua tiap Minggu selalu begitu. Gua bukan orang yang bisa bayangin mau ngapain tahun depan. Yang membedakan tahun ini dengan sebelumnya, yang pertama, kali ini tim nya kecil. Ada Iga ada Enrico. Biasanya kan udah berapa tahun ini timnya besar. Pas ngobrol sama Mas Roni (Fahromi Arifin – SVP Head of Brand Management & Strategy IM3) trus liatnya jadi kayak short film ya. Pas lagi ngerjain lagu di studio juga pasangan gue masuk, nanya, ‘Kok bikin single lagi?’ Gak ini buat IM3, trus kayak ‘Oh Bagus’ . Probably so far ini lagu Ramadhan yang paling gue suka dari empat tahun ini.”

Sementara tentang makna di balik lagu ” Setiap Waktu”, Baskara menambahkan, “Ini lagu baru tapi rasanya seperti tidak ada effort dibuat untuk iklan. Ada satu part yang gue tulis, jadi suatu hari gue lagi duduk di meja makan, ruang keluarga. Jadi gue baru merasa dekat sama Ayah gue itu beberapa tahun belakangan ini, justru dia aps melihat gua udah sebagai orang dewasa. Pas gue lagi remaja itu seperti ada gap yang gede. Gue merasa rugi ada sekitar satu dekade yang kebuang gara-gara gua gak ngobrol sama bokap gue. Pas di momen itu gue merhatiin warna bola mata bokap gue. Jadi gue merasa di momen ini lagu ini buat bokap gue bukan buat iklan tapi kebetulan pas banget.”

Iga Massardi selalu produser lagu “Setiap Waktu’ juga mengungkapkan, “Baskara selalu ngasih liriknya dulu, begitu liriknya ada kemudian denger drumnya dibikin lalu kebayang  kira-kira bakalan kayak apa moodnya. Prosesnya natural aja karena Baskara nyanyinya udah bagus sekarang, jadi satu hal yang mudah secara teknis, gak ada aneh, jadi pas rekaman langsung ‘Wah bagus nih’. Faktor yang unik lagu ini, Baskara nulis lagi kayak ‘story telling’ ya. Cara dia bernyanyi jadi dinamis dalam lagunya.”

Jondi
Hindia ( foto : QB )

 

Selain itu, di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya. Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, IM3 juga menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.

 

Related posts

“Circle” merupakan Album Penuh Karina Christy

admin

SOORA Music Festival 2024 Digelar 2 Hari di Bandung Ada Agnez Mo Sampai Mahalini

AQK

KULINERAN : Gitar Fender Telecaster FSR Limited Edition American Standard Rustic Ash

Angga Foster

Leave a Comment