April 18, 2024
Image default
Hot ReleasesWhat's New

Kim Gordon Ex-Sonic Youth’ Lepas Single Psychedelic Orgasm” Dari Album Baru

South Jakarta – Musisi dan artis visual Kim Gordon merilis album solo keduanya yang sangat dinantikan, The Collective, pada 8 Maret lalu melalui Matador Records. Untuk menyambut album terbarunya, Kim menawarkan satu lagi cita rasa awal albumnya dengan “Psychedelic Orgasm.”

Video untuk lagu tersebut juga dirilis Bersama dengan track tersebut, disutradarai oleh Kim Gordon dan musisi/pembuat film/produser Vice Cooler. Dengan potongan cepat dan tablo terbalik dari labu kering, balon raksasa, dan eskalator pusat perbelanjaan, klip yang dibuat di Los Angeles sama membingungkannya dengan “Orgasme Psikedelik” itu sendiri.

“Psychedelic Orgasm” mengikuti single dan video yang dirilis sebelumnya “I’m A Man” dan “BYE BYE,” yang keduanya dibintangi oleh Coco Gordon Moore.

Kim Gordon akan memainkan enam pertunjukan live menjelang kedatangan The Collective, mulai 21 Maret di Burlington dan termasuk perhentian di NYCLASan Francisco, dan banyak lagi. Dia juga telah mengumumkan jadwal tur lainnya yang akan dimulai di Minneapolis pada tanggal 7 Juni, pemberhentiannya meliputi ChicagoDetroitPhiladelphiaAsheville, dan banyak lagi.

(SPR)

Related posts

Putri Ariani Sebarkan Pesan Positif Lewat Karya Sendiri “Teruskan Langkah Baikmu”

AQK

Jonas Brothers Sukses Puaskan Penonton Konser di ICE BSD Tangerang

AQK

Marcell, Nadhif Basalamah dan The Groove Sukses Menggoyang Ramadhan Jazz Festival 2024 Day 2

AQK

Leave a Comment